Korem 173/Praja Vira Braja laksanakan Upacar Hari Sumpah Pemuda


Kepala seksi teritoril Korem 173/Praja Vira Braja Kolonel Inf.Usep Setiyawan mewakili Komandan Korem memipin upacara memperingati hari sumpah pemuda ke-94 tahun 2022 di lapangan upacara Kompi Senapan’c Yon Raider Khusu 753/Arga Vira Tama .Jum’at 28 Oktober 2022.

Upacara ini di ikuti oleh seluruh personel TNI dan PNS jajaran Korem 173/Praja Vira Braja ini di awali dengan pengibaran bendera merah putih,dan pembacaan ikrar sumpah pemuda serta menyayikan lagu bangun pmuda – pemudi yang berlangsung penuh khikmat.

Kolonel Inf Usep Setiyawan membacakan sambutan menpora yakni, sumpah pemuda 28 oktober 1928 memberikan pelajaran kepad kita bagaimana menyikapi perbedan,bahwa sejarah telah menjelaskan bahwa ,pilihan pemuda waktu itu talah menjadi tonggak kuat menuju kemerdekaan.pemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang.
pemuda bukan hanya pelaku penting membangun ketangguhan bangsa dalam mewujudkan visi besar indonesia emas 2045, tapi juga menjadi tulang punggung untuk kejayaan mbangsa sepanjang masa.
oleh karena itu,pada kesempatan yang baik ini, bermula dari titik nol ibu kota nusantara kami mengajak seluruh elemen bangsa menghimpun kekuatan dan semangat untuk bergerak, mendorong pemuda indonesia untuk mengembangkan,mendorong pemuda indonesia untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada demi membangun kejayaan sepanjang masa.

Dalam kegiatannya upacar di ikuti oleh para kepala seksi Korem 173/PVB dan para Kabakaju Kodam XVII/Cenderawasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *