Ingin Bantu Para Petani, Danrem 081/DSJ Kunjungi PT Mitra Maharta

Madiun, – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki mengunjungi PT Mitra Maharta yang berlokasi di Jl. Raya Ngebel, Desa Mlilir, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Senin (29/8/2022). PT Mitra Maharta bergerak di bidang produsen dan distributor Alsintan (alat sistem pertanian) buatan dalam negeri.

Setibanya di sana, Danrem dan rombongan disambut langsung oleh Direktur PT Mitra Maharta, Agus Zamroni.

Sama dengan kunjungan yang dilakukan sebelumnya, kunjungan Danrem kali ini juga bertujuan untuk melihat sejauhmana berbagai produk Alsintan yang dihasilkan oleh PT Mitra Maharta.

Di tengah peninjauannya dalam melihat berbagai produksi Alsintan di sana, Danrem menyampaikan harapannya terhadap keberadaan PT Mitra Maharta.

“Kami ingin, dengan produk Alsintan yang dimiliki, PT Mitra Maharta ini dapat mengambil peran dan memberikan sumbangsihnya dalam upaya membantu para petani agar lebih sejahtera,” kata Danrem kepada Agus Zamroni di lokasi.

Tak hanya menyampaikan harapannya, Danrem pun mengaku bangga akan kemampuan dan inovasi yang dilakukan oleh perusahaan tersebut dalam pembuatan Alsintan.

Dirinya menilai, kreativitas semacam itu sangat dibutuhkan untuk mendorong dan meningkatkan hasil pertanian di Indonesia.

Kunjungan Danrem Kolonel Deni ke PT Mitra Maharta sebagai bagian dari upayanya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan para petani dan memperkuat ketahanan pangan nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *