Pastikan Tugas Optimal, Kodim Tulungagung Terima Kunjungan Tim Wasev Bidang Komsos dari Sterad

Tulungagung – Kepala Staf Kodim 0807/Tulungagung Mayor Inf Muji Wahono menerima kunjungan kerja Tim Wasev Bidang Komsos Semester I dan II Sterad di Makodim 0807/Tulungagung Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 17 Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Senin (29/08/2022).

Kegiatan ini ini diikuti oleh para Pasi Kodim 0807 beserta perwakilan Babinsa Jajaran Kodim Tulungagung. Kepala Staf Kodim 0807/Tulungagung Mayor Inf Muji Wahono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Tim Wasev dari Sterad yang sudi hadir di Kodim Tulungagung.

“Terima kasih atas kedatangannya di Kodim Tulungagung.” ucap Kasdim.

Kasdim juga menambahkan bahwasanya personel Kodim Tulungagung masih mempunyai keterbatasan dan kekurangan, sehingga sudi kiranya tim dari Sterad dapat menularkan ilmu dan arahan kepada personel Kodim Tulungagung sebagai bekal menjalankan tugas teritorial ke depan.

“Dengan keterbatasan yang ada, kami berharap tim dari Sterad dapat menularkan ilmu dan arahan kepada personel Kodim Tulungagung untuk menunjang kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kodim kedepannya.” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *