Serda Kabul Babinsa Koramil 07 Kemayoran Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19

Jakarta, Selasa (26/7) Optimalkan program vaksinasi, babinsa Babinsa Kelurahan Kebon Kosong Serda Kabul pantau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan diwilayah binaan.

Tepatnya di Puskesmas Kebon Kosong jalan Galindra RT 12 RW 08 Kelurahan Kebon kosong Kecamatan Kemayoran, Babinsa Serda Kabul melakukan monitoring kegiatan yang digelar pada pukul 08.30 wib hingga selesai.

Selain monitoring babinsa juga dikesempatan itu turut membantu dan memandu jalannya vaksinasi sesuai protokol kesehatan.

Selain mendukung jalannya kegiatan, babinsa juga melakukan komunikasi kepada beberapa warga yang tujuannya mengajak warga lain untuk mengikuti vaksinasi ke tahap berikutnya, seperti booster.

Ditempat terpisah Danramil 07 Kemayoran menyampaikan bahwa babinsa hingga saat ini terus dioptimalkan mendukung vaksinasi.

“Babinsa Serda Kabul telah ditugaskan mendukung kegiatan vaksinasi. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan memutus rantai penyebaran covid 19, yang kali ini kasus penyebarannya terdata meningkat”, tutur Danramil kepada media.

Danramil pun berharap agar masyarakat yang belum mengikuti vaksin agar segera mendatangi tempat tempat vaksinasi yang disediakan oleh pemerintah. “Untuk sukseskan upaya pemerintah memutus rantai penyebaraan covid 19, diharapkan kesadaran dan dukungan masyarakat melaksanakan vaksinasi dilokasi yang telah disediakan”, tutup Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *