Optimalkan Fungsi Jalan Desa, Serda Imam Kerja Bakti Bersama Warga Binaan

Tulungagung – Babinsa Desa Sepatan Serda Imam Dahroni anggota Koramil Tipe B 0807/14 Gondang melaksanakan kegiatan kerja bakti perbaikan jalan di Desa Sepatan Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Minggu (29/05/2022).

Kegiatan kerja bakti tepatnya dilakukan di Dusun Seden, kerja bakti menyasar rumput rumput yang tumbuh liar di tengah badan jalan. Selain membersihkan rumput liar, warga bersama Babinsa meratakan kembali jalan yang sering dipakai warga melakukan aktivitasnya.

Serda Imam Dahroni menyebutkan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya jalanan umum di Desa Sepatan. Selain itu juga untuk mengoptimalkan fungsi jalan warga agar lebih nyaman dilewati warga.

“Kerja bakti ini untuk mengoptimalkan fungsi jalan agar warga lebih nyaman menggunakannya.” ungkap Serda Imam.

Ia juga menambahkan kerja bakti juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah.

“Ini penting bagi warga agar selalu peduli dengan kondisi lingkungan.” tutup Serda Imam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *