Sambut HUT Ke-61 Kostrad, Yonarmed 10 Kostrad Lakukan Bedah Rumah

Sambut HUT ke-61 Kostrad, salah satu kegiatan prioritasnya yaitu melakukan bedah rumah bagi Warakawuri dan Purnawirawan TNI. Kali ini Yonarmed 10 Kostrad melaksanakan bedah rumah Ibu Yayah Yohana yang merupakan Warakawuri (Istri Alm. Purnawirawan Djaja Nurdjamal) berlokasi di Kp. Poncol Desa Cimandala Kecamatan Sukaraja, Bogor, Jawa Barat. Senin (28/2/2022).

Program ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama Warakawuri atau purnawirawan TNI yang berpenghasilan rendah yang sebelumnya tidak layak huni menjadi lebih layak huni dan sehat.

Danyonarmed 10 Kostrad Letkol Arm Aris Gunawan menhelaskan jika kegiatan ini juga sesuai dengan perintah Bapak Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurahman agar prajurit TNI selalu membantu kesulitan rakyat apapun bentuknya dan membantu kesejahteraan rakyat untuk menumbuhkan kecintaan kepada TNI AD.

Dalam pelaksanaan kegiatan bedah rumah tersebut, Yonarmed 10 Kostrad saling bekerja bersama-sama dengan masyarakat sekitar dan berjalan dengan lancar dan baik. (Pen).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *