TNI Sigap Bantu Masyarakat Turunkan Kayu Untuk Bangun Rumah Warga

Biak, Babinsa Kampung Darmofis Sertu Sukiman bersama 10 personil babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota melaksanakan karya bakti,membantu masyarakat menurunkan kayu dari truk untuk pembangunan rumah tinggal masyarakat di kampung binaannya. Senin, (07-02-2022).

Babinsa kampung Darmofis bersama beberapa babinsa koramil 1708-01/BK melaksanakan anjang sana ke beberapa kampung di wilayah binaannya,,,dalam pelaksanaan anjang sana kali ini babinsa koramil 1708-01/BK melaksanakannya ke kampung Darmofis.

Dalam kegiatan kali ini Babinsa yang peka terhadap keadaan sekitar melihat masyarakat yang sedang menurunkan kayu untuk membangun rumah,,maka tanpa basah basih semua babinsa langsung turun tangan membantu masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan tersebut,babinsa hadir untuk mengurangi beban masyarakat sekitar, dalam hal ini para babinsa koramil 1708-01/BK memberikan contoh teladan yang baik yakni dengan mengajak lapisan masyarakat untuk selalu hidup dalam kebersamaan,dalam hal saling bergotong royong dalam menyelsaikan suatu pekerjaan.

Bapak Fredrik Ayer sebagai yang punya kayu untuk membangun rumah,,merasa sangat senang sekali,,bahkan beliau terharu begitu melihat babinsa yang dengan berpakaian lengkap tidak sungkan2 untuk membantu,,beliau mengucapkan terimakasih banyak kepada para babinsa koramil 1708-01/BK yang sudah dengan tulus ikhlas membantu beliau,,kami sangat2 berterimakasih dan cukup terharu dengan apa yang babak-bapak babinsa lakukan,,ucap beliau.

Sertu Sukiman sebagai yang punya kampung wilayah binaan tak lupa menyampaikan bahwa ini sudah menjadi tugas kami aparat ke wilayahan untuk selalu ada dalam mengatasi kesuliatan rakyat,,terutama dalam hal ini kampung binaannya,,harapan babinsa kedepannya mudah2n tetap terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan para babinsa sebagai aparat kewilayahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *