Tiga Pilar Tanah Abang Santuni Anak Yatim

Jakarta Pusat, Unsur Tiga pilar Tanah Abang beserta LDII menggelar acara buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim di lingkungan binaan.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Assodyqin jl. Danau Asahan RT 12 / RW 04 Kelurahan Bendungan Hilir tanah Abang Jakarta pusat, (22/4) turut dihadiri Danramil 05/TA, Kapolsek Metro Tanah Abang dan jajaran, Lurah Benhil Ibu Rida, Babinsa Benhil, Bimas Benhil, Ketua Cabang LDII Tabang dan Ketua MUI KecamatanTanah Abang.

Danramil 05 TA dikesempatan itu menjelaskan bahwa buka puasa bersama merupakan ajang memperkokoh kebersamaan jajaran tiga pilar dan elemen lain dilingkungan binaan.

“Selain memperkokoh keimanan di bulan Ramadhan, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi, memperkokoh solidaritas dalam pelayanan dan sinergitas masyarakat di wilayah”, terang Danramil.

Tidak hanya itu, lanjut Danramil Mayor Arh Saryono, dilakukan juga pemberian santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian jajaran Tiga Pilar dalam membagi berkah ramadhan, tambah Danramil.

Danramil pun berharap, pemberian santunan dapat menambah rasa kebahagian dan menyemangati anak anak menjalankan ibadah puasa hingga perayaan Idul Fitri mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *