Gencar Cegah Covid 19, Tiga Pilar Kel. Pandean Terus Lakukan Pemantauan Dan Pengawasan

Madiun, Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) harus terus dilakukan. Hal itulah yang mendorong Babinsa Koramil 0803/01 Taman Serda Andis Babinsa Kel. Pandean bersama Tiga Pilar Kel. Pandean melaksanakan Komsos menemui beberapa warga masyarakat, terutama yang dari luar Kota yang sedang melaksanakan karantina mandiri di Kel. Pandean Kec.Taman Kota Madiun, Kamis (28/05/2020).

Hal tersebut perlu dilakukan untuk memberikan himbauan untuk selalu memakai masker serta untuk tidak keluar rumah selama karantina mandiri dan jaga jarak aman, yang sesuai dengan peraturan pemerintah pusat tentang prosedur pencegahan penyebaran covid 19.

Serda Andis mengatakan,”Kegiatan ini sekaligus sebagai fungsi pemantauan dan pengawasan kepada warga yang dihimbau untuk karantina mandiri guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19),” jelasnya

“Kami, Tiga Pilar Kel. Pandean, kami akan terus melakukan himbauan kepada seluruh warga. Selalu ikuti dan patuhi semua kebijakan yang telah diberikan pemerintah, agar terhindar dari Virus Covid-19,” imbuh Serda Andis .

“Terapkan pola hidup sehat dengan jaga kebersihan diri dan komsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Terus lakukan olahraga secara teratur dan tetap dirumah,” pungkasnya (mc0803)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *