Wow, Remaja Putri Bantu Satgas TMMD 101 di Muna Barat.

MUNA BARAT, trisulanews.com – Bukan ibu ibu saja berpartisipasi membantu Satgas TMMD 101 di Muna Barat. Ternyata remaja putri pun turut ambil bagian membantu penyelesaian sasaran TMMD.

Pantauan Penrem143 di Desa Guali, Kec. Kusambi, Kab. Muna Barat pada Minggu, (15/4), gadis belia dari keluarga Asuh Waode Hanasi ikut andil dalam pengerjaan di sasaran 14 SMP Negeri 1 Kusambi.

Yang menarik perhatian dari tim penrem untuk berbincang dengan gadis tersebut. Waode Hanafi mengatakan, dirinya terobsesi dengan semangat yang dimiliki bapak-bapak satgas TMMD dalam bekerja dengan sungguh-sungguh tanpa pamrih demi untuk kepentingan rakyat. Saya bangga mempunyai saudara asuh yang memiliki semangat juang yang sangat tinggi, kata Waode Hanafi.

Gadis tersebut berharap, dengan pembangunan sarana sekolah yang lebih baik dapat memberikan semangat pula bagi pelajar untuk meraih impian sebagai generasi penerus harapan bangsa.

Sementara itu Koorlap di Sasaran 14 Serka Laode Abd. Kadir menuturkan, gadis dari keluarga asuh satgas yang menyempatkan diri menikmati hari liburnya bersama satgas TMMD. Karena hari libur jadi dia ingin bersama kami untuk bekerja demi masyarakat di Muna Barata, tutur Babinsa tersebut. (penrem143).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *