Yonranratfib 2 Mar Raih Prestasi Terbaik ke Tiga Turnamen Sepak Bola Piala Danpasmar 2 Cup 2022

Sidoarjo, Keikutsertaan dalam turnamen sepak bola piala Danpasmar 2 Cup dalam rangka memperingati HUT Pasmar 2 yang Ke-21 tahun 2022, Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) mengalahkan kesebelasan Yonif 3 Mar dalam final perebutan posisi 3 turnamen sepak bola yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Kesatrian R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo. Jumat (04/02/2022).

Turnamen sepak bola dibuka langsung oleh Komandan pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP, ini diikuti oleh 16 tim kesebelasan dari jajaran Satuan Pelaksana (Satlak) dibawah Pasmar 2. Kesebelasan Yonranratfib 2 Mar, mulai dari babak penyisihan bermain cukup menyakinkan dan dapat mengkandaskan lawannya sampai masuk empat besar, sedangkan di babak semi final kalah tipis skor 1: 2 untuk kemenangan Yonif 1 Mar. Kekalahan tipis menyulut semangat juang prajurit dengan semangat Fighter Sejati kesebelasan Yonranratfib 2 Mar tampil spartan dan mengalahkan kesebelasan Yonif 3 Mar dan berhak mengangkat piala dengan predikat terbaik ke tiga.

Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Marinir Kuswandi, S.H., M.Tr.Opsla., sekaligus menjadi bagian dari line up kesebalasan dan memperkuat satuannya menyampaikan, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada prajurit khususnya yang tergabung dalam tim kesebelasan Yonranratfib 2 Mar dengan Semangat Fighter Sejati karena sudah berupaya dan berjuang untuk menjadi yang terbaik.

Harapan Komandan Yonranratfib 2 Mar “Dengan prestasi yang kita raih saat ini, agar dapat dijadikan pemacu dalam memberikan motivasi kepada prajurit untuk bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, untuk itu tetap semangat dalam berlatih karena dengan kemauan serta keyakinan yang kuat ke depan akan kita tunjukan bahwa Prajurit Fighter Sejati bisa dan bisa menjadi juara,” ujarnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan piala dan hadiah kepada para pemenang yaitu juara pertama dari Yonif 1 Mar, Juara Kedua Yonbekpal 2 Mar dan Juara Ketiga Yonranratfib 2 Mar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *