Wujudkan Kemanunggalan, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kerja Bakti Bangun Jalan Bersama Warga

Ponorogo,- Guna meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat, Kodim 0802/Ponorogo melalui para Bintara Pembina Desa terus melakukan komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah desa binaan baik dengan cara anjangsana maupun berbagai kegiatan fisik berupa kerja bakti, bakti sosial, pendampingan dan penyuluhan atau yang lainnya, Jumat (07/07/2023).

Salah satunya dilakukan Sertu Erwin D., anggota Koramil Tipe B 0802/09 Balong, Kodim 0802/Ponorogo yang menjadi Babinsa Jalen hari ini melaksanakan kerja bakti rabat beton jalan bersama masyarakat Desa Jalen, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.

Dihubungi Media Center 0802 dia mengatakan bahwa kegiatan yang dia lakukan merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa untuk menyejahterakan warga. Tidak hanya itu, dengan selalu hadir dan aktif dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan dia berharap bisa terus menjaga hubungan yang selama ini sudah sangat baik.

“ Banyak yang bisa kami lakukan untuk terus dekat dengan warga, kebetulan hari ini ada pembangunan jalan (rabat beton). Sehingga kami berbaur dan membantu warga di sini, “ katanya .

“ Kami, khususnya para Babinsa berharap dengan apa yang kami lakukan baik itu kegiatan secara fisik seperti ini maupun yang lainnya bisa semakin meningkatkan dan mempererat hubungan guna memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, “ jelas Babinsa Jalen.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *