Wujud Empati, Dandim 0806/Trenggalek Jenguk Anggota Yang Sakit Menahun

Trenggalek – Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian pimpinan kepada anggota, Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., ditengah kesibukannya meluangkan waktu guna menjenguk anggota yang sakit menahun, Jumat (16/4/21).

Anggota yang sakit menahun dan mendapatkan kunjungan dari Dandim 0806/Trenggalek antara lain Serda Tohari anggota Koramil 0806/06 Gandusari, Kopka Suyanto anggota Koramil 0806/02 Pogalan, Koptu Didik Santoso anggota Pok Tuud Dim 0806, Serka Katiman anggota Pok Tuud Dim 0806 dan PNS Mukri anggota Staf Ter Kodim 0806.

Dengan adanya dukungan moril dari Dandim 0806/Trenggalek kepada personel yang sakit menahun tersebut merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Dalam kunjungannya kepada anggota yang sakit, Dandim 0806/Trenggalek mengatakan, Kita ini semua adalah keluarga besar Makodim 0806/Trenggalek. Di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota, itulah semua keluarga besar saya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dandim juga berharap agar seluruh anggotanya yang sakit segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya dan dan dapat beraktfitas seperti sedia kala,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *