Wadanramil 05/Gambir Dan Anggota Bergabung Dalam Operasi Cipta Kondisi di Gambir

Jakarta Pusat – Wadanramil 04/Gambir Kapten Inf Daryono bersama anggotanya mengikuti apel Tiga Pilar dalam rangka Operasi Cipta Kondisi, di pintu Pos Betawi Monas, Jakarta Pusat, Jumat (22/4/2022) malam.

Apel diikuti oleh 42 personel yang terdiri dari personel Polsek Metro Gambir dipimpin AKP Karyono dan Iptu Teguh Prayitno yang juga sebagai Kanit Reskrim, Koramil 04/Gambir dipimpin Kapten Inf Daryono, dan Satpol PP dipimpin Fajar.

Wadanmil mengatakan, usai apel aparat gabungan Tiga Pilar langsung patroli keliling wilayah kecamatan Gambir guna mengimbau masyarakat yang berkerumun tentang PPKM Level 2 dan antisipasi balap liar di sekitaran Monas.

“Selama Ramadhan ini kami Tiga Pilar Gambir mengadakan patroli untuk mengingatkan masyarakat yang masih di jalan dan yang selesai tarawih agar segera kembali ke rumah masing-masing karena masih pandemi dan PPKM Level 2,” ujarnya kepada wartawan, di Makoramil Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4).

“Aparat juga mendatangi remaja yang berkumpul di jalan dan diimbau untuk segera kembali ke rumah masing-masing. Ini kami lakukan untuk menghindari tawuran dan balapan liar,” tambahnya.

Wadanramil juga berharap masyarakat selama bulan suci Ramadhan ini untuk lebih giat lagi beribadah dan berkumpul bersama keluarga di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *