Vaksinasi Kodam Jaya Serbu RPTRA Krida di Wilayah Binaan Koramil 07 Kemayoran

Jakarta, Selasa (26/4) RPTRA Krida yang berlokasi di RW 1 Kelurahan Serdang hari ini mendapat serbuan vaksinasi dari Kodam Jaya Jayakarta. Vaksinasi yang digelar sekitar pukul 08.30 wib turut didukung dan dipantau oleh Babinsa Koramil 07 Kemayoran.

Babinsa seperti yang ditugaskan, nantinya akan membantu dan memandu jalannya kegiatan sesuai standar kepatuhan protokol kesehatan.

Vaksinasi yang melibatkan 11 orang tenaga kesehatan dari Kesdam Jaya ini menyediakan vaksin jenis Sinovac, Astrazeneca dan Moderna. Ketiga jenis vaksin tersebut digunakan untuk penyuntikan tahap ke dua dan ketiga (booster).

Terdata ada 20 warga yang mengikuti vaksinasi di sentra vaksinasi Kodam Jaya/Jayakarta.

Ditempat terpisah Danramil 07 Kemayoran mengharapkan partisipasi warga untuk mengikuti vaksin seperti yang disarankan pemerintah.

“Tak lama lagi lebaran tiba, untuk mengantisipasi penyebaran kembali covid 19, Kodam Jaya menggelar vaksinasi kepada warga yang hari ini digelar di RPTRA Krida. Diharapkan warga turut membantu program pemerintah memutus rantai penularan covid 19 dengan mendatangi berbagai gerai vaksinasi baik itu yang digelar TNI maupun instansi lainnya”, imbuh Danramil Mayor Chb Endang Rachmat Sumarna kepada media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *