Upacara dan Tasyakuran Kenaikan Pangkat Prajurit Kima Menkav 2 Marinir

Surabaya, Kompi Markas Resimen Kavaleri 2 Marinir (Kima Menkav 2 Mar) melaksanakan Upacara dan Tasyakuran kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kala waktu 1 Oktober 2023 di lapangan apel Kima Menkav 2 Mar Ujung, Semarung Surabaya. Senin (9/10/2023).

Kenaikan pangkat kali ini, dipimpin langsung oleh Komandan Kompi Markas Menkav 2 Mar Mayor Mar M. Datsyur dan diikuti oleh prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat serta seluruh prajurit Kima Menkav 2 Mar. Acara yang dilaksanakan ini berjalan sangat khidmat.

Kenaikan pangkat merupakan sebuah kehormatan dan penghargaan bagi seluruh prajurit TNI yang telah mengabdi dan berjuang bagi NKRI, serta menjadi sebuah tanggung jawab yang berat untuk melaksanakan tugas-tugas dikemudian hari.

Dalam amanatnya Dankima Menkav 2 Mar Mayor Mar M. Datsyur berpesan kepada seluruh prajurit yang naik pangkat dan prajurit Kima Menkav 2 Mar, “Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang di dapat oleh prajurit, tanggung jawab yang diemban sangat berat diharapkan bisa menjadi prajurit yang membanggakan kesatuan dan Korps Marinir,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *