Upacara bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 Kodim 0501/JP

Jakarta Pusat- Senin (22/05/2023) Kodim 0501/JP melaksanakan upacara Bendera dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 di Lapangan Makodim.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kasdim 0501/JP Letkol Inf Okky Risdianto, S.I.P, beserta perangkat upacara dari Koramil 03/Senen, pengibar bendera provost kodim 0501/JP, pembaca UUD 1945 Serda Azis dan pembaca doa Serka Budi.

Dalam upacara kali ini, Kasdim 0501/JP Letkol Inf Okky Risdianto, S.I.P yang bertindak sebagai Inspektur upacara Membacakan amanat dengan Tema “Kebangkitan Nasional ini menjadi momentum untuk memaknai Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 sebagai upaya membangun semangat kebangsaan untuk bangkit pasca pandemi dan kebangkitan Bangsa kita dari berbagai krisis Global baik kesehatan, perekonomian hingga geopolitik sekalipun”, urai Kasdim.

Lebih lanjut momentum Hari Kebangkitan Nasional ke-155 sekaligus dimaknai dengan adanya perubahan yang dapat membawa Indonesia menuju Indonesia Emas 2045, mengutip perkataan Dr.Soetomo, “Generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya”, tegas Letkol Inf Okky Risdianto, S.I.P.

Di akhir amanat Letkol Inf Okky Risdianto, S.I.P berpesan kepada seluruh peserta upacara agar bisa memaknai Hari Kebangkitan Nasiolal dengan berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan semangat Untuk Bangkit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *