TNI AU Selalu Dekat Dengan Rakyat

JAKARTA,  (trisulanews.com) РKasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna S.E , M.M dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna berada di tengah-tengah pengunjung pesta rakyat HUT TNI AU ke-72, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (7/4).

Kedekatan Kasau dan Ketum PIA Ardhya Garini dengan rakyat menjadi simbol dekatnya TNI AU dengan rakyatnya seperti tema kerakyatan yang diusung TNI AU pada HUT ke-72 tahun 2018.

Momen moment kedekatan dengan rakyat juga diwujudkan dan dirancang  saat TNI AU menggelar perayaan HUT-nya kali ini.

Dalam pelaksanaannya TNI AU menggelar beberapa kegiatan kebersamaan dengan masyarakat, antara lain : foto, donor, hingga kuliner, pentas musik, pameran, penggemar kendaraan tua dan lain lain di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta 7-8 April.

Seperti saat konfrensi pers yang digelar, Kepala Staf TNI AU ini mengatakan kegiatan ini TNI AU ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, karena hakikatnya TNI untuk rakyat.

“Konsep HUT kali ini agak lain dengan sebelumnya. Tahun ini, kami akan kurangi demo udara yang besar-besaran. Tahun ini kami lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” kata Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU), ujarnya di Lanud Halim Perdana Kusuma. (ef)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *