TNI AL Vaksin Penonton PON XX Papua

Jayapura,- (3/10) Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Lantamal X kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan di area Venue cabor Layar PON XX papua.

Dalam pelaksanaannya Masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan, sebelumnya melewati screening terlebih dahulu yang ada di venue tersebut.

Salah satu screening yang dilaksanakan adalah harus menunjukkan sertifikat vaksin. Jika ada masyarakat yang belum divaksin maka oleh petugas keamanan yang berada di venue tersebut maka akan diarahkan ke Tim Vaksinator yang sudah siap sejak pagi di tempat tersebut.

Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal X dibawah pimpinan Kadiskes Lantamal X Letkol Laut (K) drg. Agus Pudianto, Sp. Pros yang sudah sejak pagi di venue tersebut melayani satu persatu masyrakat yang akan divaksin.

Ini adalah bukti bahwa Lantamal X Jayapura mendukung kebijakan pemerintah dan merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional. Untuk itu Lantamal X akan terus dan semakin gencar untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan di Kota Jayapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *