TMMD Resmi Di Tutup,Dandim Ngawi Serahkan Hasil Pengerjaan TMMD Kepada Bupati

NGAWI – Seluruh pembangunan fisik dan non fisik pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim Ngawi tahun 2022 telah selesai dilaksanakan,hal ini di tandai dengan Upacara Penutupan dan penyerahan hasil pengerjaan TMMD oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan Kepada Bupati Ngawi H.Ony Anwar Harsono,Rabu (24/08/2022).

Penyerahan hasil TMMD ini dilaksanakan di Lapangan Desa Gunungsari, prosesi itu ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh
Dandim Ngawi Dan Bupati Ngawi.

Saat di konfirmasi Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan menyampaikan bahwa TMMD yang sudah selesai kita laksanakan ini merupakan wujud solidaritas dan tanggung jawab kita bersama dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia juga menyampaikan program TMMD ini adalah program dari pemerintah untuk memeratakan pembangunan sampai ke pelosok desa yang sulit dijangkau serta untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat dan sebagai wadah efektif bagi TNI untuk menjaga dan memelihara silaturahmi serta komunikasi dengan rakyat, ucapnya.

Keberhasilan program TMMD ke-114 Kodim 0805/Ngawi ini tidak terlepas dari adanya dukungan dan kerjasama dari Pemerintah Daerah, instansi kementerian terkait, seluruh komponen masyarakat serta jajaran TNI-Polri.

Dalam kesempatan ini juga Dandim berpesan kepada masyarakat agar memelihara dan menjaga hasil-hasil program TMMD ke-114 ini dengan sebaik-baiknya, agar manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat dalam kurun waktu yang lama, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *