Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Masal, Dandim Ngawi Ingatkan Masyarakat Agar Tetap Patuhi Prokes

NGAWI – Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ngawi meninjau pelaksanaan vaksinasi massal masyarakat Kabupaten Ngawi bertempat di Balai Desa Karangsono Kecamatan Kwadungan, Sabtu (26/06/2021).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menyampaikan bahwa vaksinasi massal yang di laksanakan ini merupakan salah satu cara untuk terus mencegah penularan Covid-19 dan mewujudkan Kabupaten Ngawi zero Covid 19.

Kita semua berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi masal ini bisa menekan angka penularan Covid-19, dan ini merupakan salah satu cara kita untuk mencegah penularan Covid-19, tuturnya.

Pada saat meninjau pelaksanaan vaksinasi masal bersama jajaran Forkopimda tersebut, Dandim menilai antusias masyarakat di wilayah Kecamatan Kwadungan ini untuk mendapatkan vaksin Covid-19 sangat tinggi,ini menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat sudah bagus untuk mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, tuturnya.

Dalam kesempatan ini Dandim mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan,karena mematuhi protokol kesehatan adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, ucap Dandim.

Dalam kesempatan ini juga Dandim Ngawi bersama jajaran Forkopimda selain melaksanakan peninjauan kegiatan vaksinasi masal tersebut, juga menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang habis melaksanakan vaksinasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *