Tingkatkan Kemampuan, Atlet Yonkes 2 Marinir Fokus Latihan Memanah

Surabaya, Dalam rangka meningkatkan kemampuan, atlet panahan Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Yonkes 2 Mar) melaksanakan latihan panahan di lapangan Cobra Yonkes 2 MarĀ  Kesatrian Marinir Karangpilang, Surabaya. Jumat (23/10/2020).

Latihan panahan ini bertujuan untuk mempersiapkan atlet panahan menjelang event yang akan datang dengan latihan rutin akan membuat otot kita kuat dan skil kita semakin terasah. Kegiatan yang dilakukan meliputi pemanasan, pengenalan alat dan peralatan, serta melaksanakan memanah jarak 20 meter dan 30 meter.

Dalam kesempatan tersebut Danyonkes 2 Mar Letkol Laut (K) dr. Abdul Haris, Sp.BS., M. Tr. Opsla menyampaikan, kepada seluruh atlet agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh agar dapat mencapai hasil yang maksimal, tidak ada hasil yang bagus tanpa adanya latihan yang rutin dan kemauan yang keras bagaimana cara memanah yang benar.

Pada latihan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *