Tim Wasev Kodam V/Brawijaya Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke-113 Kodim 0806/Trenggalek

Trenggalek – Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) TMMD Kodam V/Brawijaya meninjau pelaksanaan TMMD ke 113 Kodim 0806/Trenggalek di Desa Bogoran, Kecamatan Kampak, Trenggalek, Rabu (25/05/2022).

Tim Wasev Kodam V/Brawijaya dipimpin Pabandya Bakti TNI Sterdam V/Brawijaya Letkol Inf Agus Suryono didampingi oleh Pasiter Kodim 0806/Trenggalek Kapten Inf Sumardi, Danki Satgas TMMD Letda Inf Edi serta Bati Bakti TNI Kodim 0806/Trenggalek Serma Komarul Huda langsung menuju sasaran fisik TMMD di Desa Bogoran.

Saat di lokasi Letkol Inf Agus Suryono menyampaikan, Tujuan dari peninjauan ini adalah untuk pengecekan sejauh mana pengerjaan dan perkembangan pembangunan TMMD Ke-113 Kodim 0806/Trenggalek.

Lebih lanjut Letkol Inf Agus menjelaskan, Selain itu kegiatan kunjungan Wasev ini juga untuk memastikan bahwa progres kegiatan TMMD yang dilaksanakan Kodim 0806/Trenggalek ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga pelaksanaan TMMD Ke-113 Kodim 0806/Trenggalek di Desa Bogoran ini sukses hingga akhir pelaksanaan pekerjaannya, sehingga hasilnya dapat segera di nikmati dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *