Tim Itjen TNI AD Kunjungi Kodim 0501 JP

Jakarta, Rabu (8/6) Dandim Kolonel Czi Alfius Navirinda sambut kedatangan Tim ltjen TNI AD ke Makodim 0501 JP di jalan Selaparang Kemayoran.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan selamat datang kepada rombongan, sekaligus menyampaikan harapannya agar kegiatan Itjen TNI AD di Kodim 0501 berjalan lancar hingga mencapai tujuan yang diharapkan.

Mendukung kelancaran penugasan, pihak Kodim 0501 dalam hal ini telah menyiapkan seluruh data dan informasi yang dibutuhkan Itjen TNI AD.

Tepatnya di lantai 3 Makodim, seluruh staf Kodim maupu staf dari delapan koramil telah menyiapkan segala sesuatunya, termasuk data data dari delapan koramil, seperti menyiapkan ruang data, operator dan data pendukung lainnya.

Diketahui kedatangan tim Itjen TNI AD adalah untuk melakukan pengawasan kinerja, perbendaharaan, serta terhadap organisasi seluruh jajaran TNI AD, termasuk berbagai program yang sedang berjalan dan lain sebagainya.

Adapun penyelenggaraan pengawasan oleh Itjen TNI AD secara berkala bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyimpangan yang dapat berpengaruh terhadap pencapaian sasaran program satuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *