Tiga SDN Wilayah Kecamatan Sawah Besar Mendapatkan Vakinasi Merdeka Anak

Jakarta, (11/1) Vaksinasi Merdeka Anak penyuntikan dosis pertama digelar di SDN 03 Pagi, 04 Petang, 07 Pagi jalan Karang Anyar Utara RW 09 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Sawah Besar. Vaksinasi menggunakan sinovax.

Babinsa Serda Faisal dari Koramil 02 Sawah Besar yang mengikuti dan mengawasi kegiatan mengatakan vaksinasi melibatkan 2 orang tenaga kesehatan dari puskesmas kecamatan.

“Ada dua orang tim medis mendukung vaksinasi yang menargetkan 50 orang anak. Anak anak tersebut mendapatkan penyuntikan tahap pertama vaksin jenis sinovax”, terang Serda Faisal.

Dalam kegiatannya, lanjut Babinsa, semua menerapkan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, jaga jarak antar peserta dan lainnya.

Babinsa juga mengatakan kalau pengawasan protokol kesehatan juga melibatkan unsur tiga pilar lainnya. Semua unsur yang terlibat turut bersinergi melakukan pengawasan.

Danramil 02 ditempat terpisah mengatakan, serbuan vaksinasi merdeka anak akan terus didukung oleh aparat gabungan tiga pilar.

“Vaksin merdeka anak merupakan upaya pemerintah dan elemen terkait lainnya yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran covid 19. Diharapkan dengan vaksin tersebut kekebalan anak terhadap virus menjadi optimal sehingga imunitas anak tangguh”, terang Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *