Tiga Pilar Tanah Abang Kerja Sama Sukseskan Vaksinasi Anak Di Bawah 12 Tahun

Jakarta Pusat – Tiga Pilar Kecamatan Tanah Abang bekerjasama menggelar vaksinasi untuk anak di bawah usia 12 tahun, di SDN 01 RW 08 Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021).

Gerai vaksin di SDN 01 Kebon Kacang tersebut menyiapkan vaksin jenis sinovac dengan target 200 anak tervaksin.

Pelayanan vaksin dilakukan oleh 5 orang tenaga kesehatan dari Polres Metro Jakarta Pusat pimpinan dr. Bella dan 2 orang tenaga kesehatan dari Puskesmas kecamatan Tanah Abang dipimpin dr. Sari Ulfa.

Sementara aparat gabungan Tiga Pilar seperti Babinsa Koramil 05/Tanah Abang, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Metro Tanah Abang, dan Satpol PP mengadakan pengawasan atau monitoring penerapan protokol kesehatan.

Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono mengatakan, untuk menghindari kerumunan vaksinasi dibagi menjadi 2 kelompok yaitu, kelompok pertama untuk 100 anak dilayani vaksin mulai jam 08.00 – 11.00 WIB. Selanjutnya kelompok kedua dengan 100 anak dilayani vaksin dari jam 11.00 – 15.00 WIB.

“Kami berharap anak-anak dan warga masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi,” kata Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *