Tiga Pilar Kelurahan Kramat Bagikan Masker dan Himbau Prokes

Jakarta, Senin (7/3) Himbauan protokol kesehatan gencar dilakukan jajaran tiga pilar wilayah Senen Jakarta Pusat. Himbauan tersebut merupakan agenda terprogram yang bertujuan mengingatkan masyarakat pentingnya mematuhi prokes dimasa pandemi covid 19.

“Bersama dengan tiga pilar himbauan dan pembagian masker dilakukan kepada warga binaan. Kali ini himbauan prokes dilakukan pada warga Kelurahan Kramat yang juga merupakan kampung Pancasila”, terang Wadanramil 03 Senen Kapten Inf Latoif kepada media.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa pengarahan ada warga supaya tetap semangat untuk melaksanakan protokol kesehatan di wilayah lingkungan masing masing supaya tetap sehat, tutur Wadanramil menambahkan.

Wadanramil berharap warga tidak lengah dan lalai mematuhi prokes dimasa pandemi covid 19. “Semua warga harus taat dan sadar pentingnya kepatuhan protokol kesehatan. Kesadaran warga sangat penting dan berkontribusi dalam memutus rantai penularan dan penyebaran covid 19”.

Pantauan dilapangan, babinsa dan tiga pilar melakukan himbauan dengan cara menyusuri pemukiman binaan dari pintu ke pintu rumah warga. Tidak hanya memberikan arahan ada warga, jajaran tiga pilar juga membagikan masker kepada sejumlah pedagang yang ditemui saat melakukan pengarahan.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.30 terpantau kondusif. Warga menyambut baik langkah tiga pilar terjun kelapangan dalam usaha memutus rantai covid 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *