Terus Berupaya Putus Penyebaran Covid 19, Anggota Koramil Mantingan Lakukan Tracking

NGAWI – Dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, Anggota Koramil 12/Mantingan Kodim 0805/Ngawi Serda Sumadi bersama instansi terkait melaksanakan tracking kepada warga yang kontak erat dengan pasien positif Covid 19, bertempat di Desa Kedungharjo Kecamatan Mantingan,Senin (21/02/2022).

Selain melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan secara rutin kami bersama dengan petugas penanganan Covid 19 di wilayah juga melaksanakan tracking kepada warga yang kontak erat dengan pasien positif Covid 19,hal ini di laksanakan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid 19,ucap Serda Sumadi di sela-sela kegiatannya.

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya sebagai seorang Babinsa yang bertugas di kewilayahan akan selalu berkoordinasi dengan tiga pilar di wilayah guna mendukung pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid 19.

Dalam kesempatan ini Serda Sumadi bersama dengan petugas yang lainnya tidak bosan-bosannya untuk selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas terutama penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Kita semua berharap dengan kita selalu mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat beraktivitas semoga pandemi Covid 19 ini segera bisa di atasi sehingga kehidupan bisa normal kembali seperti semula, ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *