Terus Bersinergi, Babinsa Koramil Paron Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi

NGAWI – Babinsa Koramil 02/Paron Kodim 0805/Ngawi Serma Imam Maliki bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan kegiatan penyuntikan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum bertempat di UPT Puskesmas Teguhan Kecamatan Paron,Kamis (21/10/2021).

Di sela-sela kegiatannya Serma Imam menyampaikan bahwa vaksin dosis kedua yang sekarang diberikan ini bertujuan untuk membentuk dan menguatkan antibodi dari vaksin pertama yang sudah di berikan, sehingga diharapkan dapat mengurangi resiko yang diakibatkan jika terpapar Covid-19, tuturnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Paron, Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan terus melakukan pendampingan, hal ini merupakan sinergitas bersama dalam upaya percepatan penanganan pandemi Covid 19 di Kabupaten Ngawi khususnya wilayah Kecamatan Paron.

Mulai dari tracing, penyaluran obat Covid-19, pendampingan pemakaman, sosialisasi edukasi dan lainnya, Babinsa selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Puskesmas, sehingga upaya percepatan penanganan pandemi dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan hasil yang ingin dicapai, ucapnya.

Kegiatan pendampingan vaksinasi ini merupakan salah satu tugas kita di wilayah, terlebih dalam penanganan pandemi. semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan pandemi ini segera berlalu,ucap Serma Imam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *