Terapkan Disiplin Dan Pengawasan, Danmenkav 2 Marinir Ingatkan Seluruh Prajurit Melalui Jam Komandan

Surabaya, Seluruh prajurit Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar) menerima pengarahan dan Jam Komandan dari Danmenkav 2 Mar Kolonel Marinir Muhammad Rizal, S.E., M.M. di Bapra Aris Harianto Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya. Rabu (25/1/2023).

Dalam kegiatan Jam Komandan ini bertujuan mengevaluasi apa yang telah terjadi, tidak hanya itu pengarahan ini juga untuk menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik kepada seluruh anggota agar tugas yang diberikan dapat berjalan dengan maksimal serta berhasil dengan baik, selain itu memberikan arahan tentang pelanggaran-pelanggaran yang harus dihindari prajurit Menkav 2 Mar.

Di akhir acara tersebut Danmenkav 2 Mar juga menekankan kepada seluruh prajurit, “Jadilah prajurit yang dewasa dengan cara mengurangi pelanggaran-pelanggaran, laksanakan tugas dengan jujur, tulus dan ikhlas, pelanggaran tidak hanya merugikan diri sendiri akibatnya juga dapat merugikan keluarga dan orang lain,” papar Danmenkav 2 Mar.

“Tingkatkan potensi diri kalian di masing-masing satuan. Tumbuhkan kepercayaan diri dalam menjalankan tugas dimana pun berada. Sehingga mampu menjadi prajurit yang tanggap tanggon dan trengginas,” tegas Danmenkav 2 Mar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain para Perwira Staf Menkav 2 Mar, para Dansatlak dan Para Perwira jajaran Menkav 2 Mar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *