Tasyakuran dan HUT ke-101 PSHT, Danrem 081/DSJ : Jadilah Contoh Bagi Perguruan Lain

Madiun, – Guna meningkatkan ketahanan wilayah yang kuat, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono terus membangun komunikasi dengan berbagai komponen bangsa di seluruh wilayah teritorialnya.

Tak terkecuali dengan para pesilat yang banyak terdapat di wilayahnya. Salah satunya dari Perguruan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun yang bermarkas di Jl. Merak No. 10, Nambangan Kidul, Manguharjo, Kota Madiun.

Seperti tampak pada malam ini, saat Danrem diundang hadir untuk menyaksikan pagelaran wayang kulit yang digelar di Krida Satria Tama Padepokan Agung PSHT Pusat Madiun, Sabtu (9/8/2023). Tampak pula jajaran Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun.

Kegiatan yang digelar dalam rangka Tasyakuran dan HUT ke-101 PSHT itu menampilkan dalang Ki Cahyo Kuntadi dengan lakon Wirotho Parwo.

Dalam sambutannya, Danrem mengaku senang dapat menghadiri acara tersebut dan mendoakan PSHT ke depannya dapat semakin lebih baik.

“Malam ini saya ikut berbahagia di Hari Ulang Tahun PSHT ke-101, semoga ke depannya PSHT semakin besar dan menjadi contoh bagi perguruan-perguruan lainnya,” katanya.

Dirinya juga berpesan, agar keluarga besar PSHT juga mampu menjadi pelopor di tengah-tengah masyarakat dalam upaya untuk terus memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *