Tahun Baru, Babinsa Desa Kalibatur Pantau Kegiatan Para Pengunjung Wisata di Pantai Sine

Tulungagung – Personel Koramil Tipe B 0807/08 Kalidawir, anggota Polri, BASARTA dan Pok Darwis Pantai Sine melaksanakan pemantauan dan pengamanan tempat wisata di Pantai Sine Desa Kalibatur Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Sabtu (01/01/2022).

Babinsa Kalibatur Sertu Gatot dan Kopda Yuandrika bersama tiga pilar dan instansi terkait melaksanakan pengamanan dan pemantauan dalam rangka mengantisipasi segala bentuk kerawanan kamtibmas untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan secara aman, tertib dan lancar.

Pada masa libur Natal dan Tahun Baru, pemerintah batal menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 3 di semua wilayah. PPKM akan diberlakukan berdasarkan asesmen di setiap daerah.

Sertu Gatot dan Kopda Yuandrika bersama pihak Polri, BASARTA dan Pok Darwis meninjau langsung dan memberikan himbauan terhadap para pengunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatannya. Baik penggunaan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun yang telah disiapkan pihak pengelola. Dengan penerapan yang ketat, dapat mencegah penyebaran Covid 19. Pihaknya terus menghimbau agar para pengunjung pantai Sine patuh dengan penerapan 3M, dimasa libur panjang ini, karena penyebaran Virus Corona masih ada.

“Kami tetap pantau penerapan protokol kesehatan di pantai Sine sembari terus menghimbau untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan kepada para pengunjung.” ungkap sertu Gatot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *