Sukseskan Program Pemerintah Terkait Vaksinasi Booster, Dandim 0802/Ponorogo Langsung Terjun Ke lapangan

Ponorogo,- Guna memberikan kekebalan tubuh terhadap virus corona, Kodim 0802/Ponorogo terus melaksanakan berbagai upaya baik itu berupa himbauan kepada masyarakat maupun upaya pencegahan melalui vaksinasi.

Hari ini Kodim 0802/Ponorogo kembali menggelar vaksinasi booster kepada para Santriwan dan Santriwati Ponpes Ngabar bertempat di Auditorium Pondok Pesantren (Ponpes) Walisongo Ngabar, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Kamis (08/09/2022).

Disamping para Santri, sasaran vaksinasi booster yang bekerjasama dengan Poskes 05.10.01 Ponorogo dan Puskesmas Ronowijayan tersebut juga diperuntukkan bagi warga Desa Ngabar, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. yang memantau langsung pelaksanaan vaksinasi booster kepada Media Center 0802 menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya Kodim 0802/Ponorogo dalam menyukseskan program Pemerintah guna meningkatkan kekebalan tubuh. ” Vaksin booster atau vaksin dosis tiga ini merupakan program lanjutan dari dosis satu dan dosis dua ” .

” Untuk itu, syarat agar bisa mengikuti vaksinasi booster yaitu penerima vaksin harus sudah disuntik vaksin dosis satu dan dosis dua, ” jelas Dandim 0802/Ponorogo.

Dengan diberikan vaksinasi booster tersebut Dandim 0802/Ponorogo berharap bisa meningkatkan imunitas tubuh bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Ponorogo sehingga terlindung dari berbagai varian covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.; Pimpinan Ponpes Walisongo Ngabar beserta pengurus; Danramil Tipe B 0802/04 Siman beserta anggota; Kapolsek Siman beserta anggota; Tim Nakes Kodim 0802/Ponorogo; Tim Medis dari Poskes 05.10.01 Ponorogo; Tim Medis dari Puskesmas Ronowijayan serta peserta Vaksinasi booster dari Ponpes Walisongo Ngabar dan warga Desa Ngabar.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *