Sukses Kontingen Beladiri Chadrick Pasmar 2 Jawara

Jakarta. Menyambut HUT Korps Marinir ke 78 Tahun 2023, Korps Marinir menyelenggarakan kompetisi beladiri khas Marinir Chadrick dan Yel-Yel Haka-Haka yang berlangsung di Balai Prajurit (Bapra) Lanmar Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (26/09/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Komando Pelaksana Utama Korps Marinir serta Brigade Infanteri 4 Marinir/BS. Sementara itu, kontingen Pasmar 2 sendiri sukses meraih Juara 1 Beladiri Chadrick dan juara 3 Yel-Yel Haka-Haka. Hal ini membuktikan bahwa Pasmar 2 mampu mencapai hasil yang terbaik. Di balik kesuksesan atas prestasi yang diraih, tidak luput dari peran para pelatih yang sangat luar biasa serta Komandan Kontingen yang berperan aktif untuk memaksimalkan penampilan para atletnya.

Di akhir kegiatan Komandan Kontingen Pasmar 2 Mayor Marinir Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., menyampaikan terimakasih atas usaha, loyalitas dan dedikasinya pada ajang ini sehingga kontingen kita mampu meraih hasil yang terbaik.

“Ini adalah capaian yang luar biasa, saya bangga, kalian bangga, satuanpun bangga atas prestasi ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *