Sinergitas TNI dan Polri Yang Kuat Dalam Meringankan Membantu Masyarakat

Jakarta, Dapur Umum Lapangan TNI – Polri dan Pemda telah beroperasi selama pemberlakuan PSBB di GOR Bulutangkis Johar Baru Jakarta Pusat. Keberadaan Dapur ini telah membantu ratusan warga tiap harinya untuk menyiapkan makan sehat dan gratis.

Kerjasama yang apik dari unsur TNI dan Polri serta Pemda menunjukan sinergitas institusi ini memang terjalin baik, semua demi satu tujuan yaitu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid – 19.

Setiap hari Babinsa Koramil 08/ Johar Baru dan Babinkamtibmas Polsek Johar Baru berdampingan dan bekerjasama untuk menyalurkan ratusan boks makanan dari Dapur Umum Lapangan TNI – Polri dan Pemda.

Sore itu Serda Edi Sutikno dan Aipda Sunarto melaksanakan pendistribusian makanan untuk menu buka puasa warga di RT 01 dan RT 02 RW 04 Kelurahan Johar Baru. Senin (4/5/20).

Warga menyambut gembira kehadiran Babinsa, mereka merasa kehadiran TNI – Polri bukan hanya sebuah lupa service ditengah pandemi, namun mereka bersinergi untuk menjadi pengayom dan pelindung masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *