Sinergi Babinsa 04 Gambir Ikuti Rakorkel Petojo Selatan

Jakarta, Selasa (2/8) Babinsa Koramil 04 Gambir hadiri dan pantau Rapat Bulanan kelurahan (Rakorkel) Petojo Selatan yang dilaksanakan di Kantor Lurah setempat.

Seperti yang disampaikan Babinsa, rapat yang digelar membahas berbagai program yang akan digelar di wilayah binaan.

“Ada beberapa program yang dibahas, diantaranya agenda kesejahteraan masyarakat, STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat) ; pendaftaran DTKS (Data terpadu kesejahteraan Sosial) tahap 2 serta pembangunan jamban”, ujar Babinsa kepada media.

Rapat yang dalam pelaksanaannya dipimpin Lurah Petojo Selatan ini dihadiri oleh Binmas, Kasipem, Kasikesra, FKDM, LMK, Ketua RW dan Ketua RT.

Rapat yang terpantau berjalan interaktif, diisi dengan berbagai masukan dan usulan perwakilan warga yang hadir berjalan mematuhi protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Danramil 04 Mayor Inf Sisriyanto menyampaikan, bahwa babinsa diikut sertakan dalam berbagai program kelurahan.

“Keterlibatan babinsa itu merupakan bagian dari ruang lingkup tanggungjawab babinsa. Diharapkan kegiatan berjalan kondusif, babinsa dan unsur terkait lainnya dapat saling bersinergi mendukung program yang direncanakan”, tutur Danramil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *