Simposium Cendikiawan Kelas Dunia Dandim 0501 JP BS Sambut RI 2

Jakarta (trisulanews.com) Wakil Presiden RI Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla menghadiri acara Peresmian Pembukaan Simposium Cendikiawan Kelas Dunia yang diselenggarakan di Hotel Sultan Jl. Gatoto Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (21/12/17).

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. selaku Dansub Satgas Pamwil menyambut langsung kedatangan RI 2 tersebut di lobby Hotel Sultan.

Dandim menyampaikan, bahwa keberadaannya pada kegiatan tersebut adalah untuk memimpin pelaksanaaan prosedur/protap pengamanan VVIP/VIP yang kita lakukan terhadap Kepala Negara.

Sedangkan untuk pengamanannya sendiri melibatkan unsur dari TNI-Polri, khususnya Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya yang telah kami tempatkan di berbagai tempat strategis, jelasnya.

Tugas semacam ini merupakan kehormatan bagi kami, karena itu kami akan senantiasa melakukan yang terbaik, tegas Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H.

Oleh sebab itu, setiap pada pelaksanaan tugas pengamanan seperti ini, kami selalu dan selalu menekankan untuk menjaga sikap dan meningkatkan kewaspadaan kepada seluruh personel yang terlibat, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *