Siapkan Diri Untuk Juara Prajurit Yonranratfib 2 Marinir Hadapi HUT Ke-77 TNI AL

Surabaya. Prajurit Fighter Sejati Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) memenuhi panggilan satuan untuk menyiapkan diri memperkuat squad Atlet Resimen Kavaleri 2 Marinir dalam ajang lomba lari 7,7 KM yang rencananya akan diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI AL tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 10 September tahun 2022, penggemblengan latihan dan materi dilaksanakan di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Ujung, Surabaya. Kamis (01/09/2022).

Selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, prajurit Yonranratfib 2 Mar nantinya akan di uji kemampuan fisiknya dalam menuntaskan jarak lari 7,7 Kilo Meter sesuai materi yang diperlombakan.

Komandan Yonranratfib 2 Marinir Letkol Marinir Kuswandi, S.H., M.Tr.Opsla. berpesan, kepada prajurit yang mendapatkan kepercayaan mengemban tugas ini agar serius, bertanggung jawab dan semangat dalam mengikuti latihan sesuai dengan instruksi yang diberikan pelatih, maka dari itu tunjukan yang terbaik demi eksistensi satuan pada momen bergengsi lomba lari yang diadakan oleh Matra Angkatan Laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *