Siap Bantu Warga, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Bangun Talud Jalan

Ponorogo,- Serma Hendik Budi Widiatmoko adalah salah satu anggota Koramil Tipe B 0802/10 Slahung, Kodim 0802/Ponorogo yang setiap hari bertugas menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Mojopitu Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo, Minggu (02/06/2024).

Sebagai seorang Babinsa yang dituntut untuk selalu dekat dengan warga, Serma Hendik Budi Widiatmoko tidak jarang dalam kesehariannya selalu berada di wilayah desa binaan baik itu sekedar melakukan anjangsana maupun aktif dalam kegiatan yang ada di masyarakat.

Seperti hari ini di Dukuh Kori Desa Mojopitu sedang berlangsung kegiatan kerja bakti pembuatan talud jalan oleh warga yang juga tak luput dari kehadiran dan keikutsertaannya dalam kegiatan tersebut. “ Hari ini kami bersama warga Dukuh Kori melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan talud jalan, “ katanya saat dihubungi Media Center 0802.

“ Selalu ada di tengah – tengah kehidupan warga dan terus memberikan bantuan dalam setiap kegiatan yang ada di masyarakat merupakan kewajiban kami selaku Babinsa dan ini adalah sudah menjadi salah satu tugas kami sehari hari, “ terangnya.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *