Sertu Sudaryanto Laksanakan Sosialiasi Penyebaran Covid -19 Bersama Puskesmas Kemayoran

Jakarta, Untuk memberikan pengetahuan dasar kepada para siswa SMK Taman Siswa tentang Virus Covid – 19 maka Babinsa Koramil 07/ Kemayoran Sertu Sudaryanto bersama Dokter Puskesmas Kemayoran memberikan sosialisasi berupa penyebaran virus dan cara menghadapi pandemi Corona ini.

Sosialisasi bertempat di SMK Taman Siswa Jl. Garuda, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran oleh Babinsa dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Kemayoran. Sebagai Narasumber dr. Fajri Tri Baskoro membeberkan karakteristik dan cara penularan virus Covid – 19 kepada para siswa dan siswi SMK Taman Siswa.

” Virus Covid – 19 merupakan satu virus yang belum ditemukan vaksinnya, untuk itu perlu penanganan dan kewaspaan tinggi dalam menanganinya. Yang terpenting adalah bagaimana menjaga kesehatan diri dan lingkungan kita “, jelas dr. Fajri

Tim Kesehatan kemudian membagikan tips agar terhindar dari persebaran virus ini, tips untuk hidup sehat dan tips dalam berinteraksi dengan rekan – rekan di sekolah.

Sertu Sudaryanto menambahkan bahwa masyarakat dihimbau untuk tidak panik, masyarakat diminta mengikuti petunjuk dari para ahli kesehatan agar persebaran pandemi Covid – 19 bisa segera diatasi.

” Lakukan Prosedur sesuai arahan protokol kesehatan agar virus Covid 19 tidak semakin meluas dan mudah untuķ ditangani “, tutup Sudaryanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *