Sertu Siswantoro Lakukan Komsos Binwanwil di Wilayah Binaan

Jakarta Pusat- Babinsa Kelurahan Mangga Dua Selatan Sertu Siswantoro Koramil 02/Sawah Besar melaksanakan Komsos Binwanmil kepada anggota Linmas Obvit Komplek 131 A, Jln. Pangeran Jayakarta RT 07/RW 07 Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022) pagi).

Kegiatan diisi dengan memberikan Wawasan Binwanmil dan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada anggota Linmas pimpinan Maryono.

Wadanramil 02/SB Kapten Inf Amin Kodim 0501/Jakarta Pusat mengatakan, Komsos Binwanmil ini bertujuan untuk membentuk karakter, kedisiplinan dan loyalitas yang tinggi.

“Dalam pelaksanaan komsos ini bertujuan untuk membentuk karakter dan kedisiplinan serta loyalitas yang tinggi dari anggota Linmas, karena dalam PBB ini juga akan terbentuk semangat gotong royong dan kerja sama yang harmonis,” jelas Wadanramil.

Lebih lanjut Wadanramil menyampaikan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjaga konsistensi dan kebersamaan dalam membangun jiwa patriotisme sehingga bisa memberikan dampak positif dalam pekerjaan dan lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *