Sertu Priyanto Dampingi Kegiatan Vaksinasi Di Wilayah Binaannya

NGAWI – Untuk memastikan kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta untuk mendukung percepatan serbuan Vaksinasi, anggota Koramil 05/Karangjati Kodim 0805/Ngawi Sertu Priyanto bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi bertempat di SDN 1 Brangol Kecamatan Karangjati,Selasa (15/02/2022).

Seperti biasanya kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di SDN 1 Brangol ini tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap tahapan nya serta calon penerima vaksinasi terlebih dahulu menjalani beberapa tahapan pemeriksaan,ucap Sertu Priyanto saat melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi tersebut.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan yang ia laksanakan bersama dengan Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk memastikan kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaannya dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar sehingga dapat berjalan sesuai rencana, ucapnya.

Sebagai seorang Babinsa saya akan terus berkoordinasi dan saling bekerjasama dengan tiga pilar di wilayah guna mendukung segala kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan.

Selain melaksanakan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi ini kami bersama dengan petugas yang lainnya juga menghibur anak-anak yang akan melaksanakan vaksinasi agar jangan takut untuk di vaksin.

Kita semua berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di Sekolah-sekolah ini bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 khususnya di lingkungan sekolah,ucap Sertu Priyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *