Serma Sarim Amankan Jambret Dari Kejaran Massa

Jakarta,  Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Serma Sarim berhasil mengamankan jambret ke Makoramil 06/Cempaka Putih akibat kejaran massa dari TKP di Jl. Baru Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat. Kamis (21/12/17).

Serma Sarim menceritakan, saat saya melintas dilokasi sekira pukul 08.00 terjadi keributan dari sekelompok warga,setelah saya dekati dan cek ternyata ada penjambret yang tertangkap tangan menjambret HP warga, jelas Sarim.

Untuk menghindari tindakan main hakim sendiri saya mengamankan pelaku ke Makoramil beserta motornya dibantu oleh warga. Saya berusaha menenengkan warga yang naik pitam, ini negara hukum sebaiknya biar pihak Polisi yang menyelesaikan secara hukum, urai Sarim.

Setelah sampai di Makoramil 06/Cempaka Putih Serma Sarim menghubungi Polsek Cempaka Putih dan menyerahkan pelaku untuk diproses hukum.

Kami akan selalu berpatroli untuk meminimalisir kerawanan di lingkungan binaan, sinergitas insitusi Koramil dan Polsek dalam menjaga stabilitas keamanan Wilayah Cempaka Putih menjadi prioritas utama kami, bekerja bersama dan saling mendukung tutup Sarim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *