Serda Dian Bersama Tiga Pilar dan PMI kembali lakukan Penyemprotan Dinsifektan di Kelurahan Menteng

Jakarta, Dengan menggunakan alat kompresor yang di letakkan diatas mobil Pick Up dan 15 liter Cairan disinfektan PMI lakukan Penyemprotan Dinsifektan.

Babinsa Kelurahan Menteng Serda Dian. S bersama Tiga Pilar dan PMI Kecamatan Menteng kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah RW 01 dan RW 10 Kelurahan Menteng. Hal ini dilaksanakan mengingat masih di temukan kasus positif Covid – 19 di wilayah tersebut .

Di tempat terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, mengatakan Penyemprotan di wilayah tempat tinggal warga ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran Virus Covid-19.

“Penyemprotan cairan disinfektan yang dinilai mampu membunuh atau membasmi Virus Covid-19 sehingga harus terus dilakukan secara berkala”, jelas Danramil.

“Selain sterilisasi dari Virus Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak juga menghindari kerumunan”,ungkap Danramil

Dengan penerapan protokol kesehatan dan pelaksanaan penyemprotan disinfektan, diharapkan dapat segera menekan angka penularan Covid-19 di wilayah Menteng.

Mewakili warga Ketua RW 10 Sulaeman, mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan tindakan penyemprotan disinfektan oleh Babinsa bersama tiga pilar dan PMI di wilayah mereka. Harapan warga semoga pandemi dapat segera usai dan semuanya kembali normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *