Serda Aris Bersama Warga Binaan Melaksanakan Kerja Bakti Pembersihan Lingkungan

NGAWI – Babinsa Koramil 01/Ngawi Kodim 0805/Ngawi Serda Aris Sukamto bersama warga masyarakat lingkungan Sidomakmur Kelurahan Ketanggi melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan,Senin (23/05/2022).

Kegiatan kerja bakti kali ini Serda Aris bersama masyarakat membersihkan parit, rumput dan tumbuhan liar serta sampah di sekitar halaman rumah warga.

Serda Aris menyampaikan program kegiatan kerja bakti seperti ini sudah menjadi agenda bulanan rutin tiap bulan sekali di hari yg telah ditentukan.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu pemerintah dalam program kegiatan kebersihan lingkungan.

Kegiatan kerja bakti ini juga merupakan suatu bentuk kekompakan antara Babinsa dan masyarakat khususnya dengan warga binaan.

Dalam kesempatan ini Serda Aris mengajak dan menyampaikan pesan kepada warga masyarakat sekitar untuk menghidupkan kembali kegiatan gotong royong yang merupakan pengamalan Pancasila,agar dalam kehidupan sehari-hari bisa hidup berdampingan dengan damai,tentram,aman dan nyaman, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *