Serbuan Vaksinasi Kodim 0501 JP di Gelar di Lapangan Banteng Wilayah Binaan Koramil 02 Sawah Besar

Jakarta, Rabu (25/5) Hingga saat ini serbuan vaksinasi covid 19 terus galakan Kodim 0501 JP diberbagai wilayah binaan, termasuk di wilayah binaan Koramil 02/SB.

Tepatnya di Lapangan Banteng Kelurahan Pasar Baru digelar vaksinasi bagi masyarakat. Pihak penyelenggara dalam hal ini Polkes Kodim menyediakan berbagai tahapan vaksinasi, seperti vaksinasi tahap 1,2 dan Booster.

Mendukung kelancaran kegiatan, polkes Kodim melibatkan tujuh orang tenaga kesehatan dari Keadam Jaya. Tenaga kesehatan tersebut akan melakukan vaksinasi 200 dosis vaksin yang disediakan.

Ditempat terpisah Mayor Kav Dian kriswijaya, S.I.P
Danramil 02 SB mengatakan kegiatan adalah rangkaian serbuan vaksinasi yang digelar Kodim 0501 dalam rangka memutus rantai penyebaran covid 19.

“Hingga kini covid 19 masih menjadi ancaman. Mencegah kembali penularannya Kodim beserta jajaran termasuk Koramil 02 intensif menggelar vaksinasi. Hari ini vaksinasi dilaksanakan di Lapangan Banteng. Vaksinasi tersebut didukung oleh babinsa 02 SB”, tutur Danramil menjelaskan kepada media.

Babinsa 02 SB, lanjut Danramil bertugas membantu pelaksanaan kegiatan. Babinsa memonitor dan memandu warga yang akan vaksin. Babinsa juga memantau pelaksanaan vaksin sesuai protokol kesehatan, ujar Danramil menutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *