Senang Jalan Diperbaiki TNI, Warga Rajin Sirami Jalan

Ponorogo,-Salah satu proyek sasaran Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ke 121 Kodim 0802/Ponorogo di Desa Selur Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo yaitu rabat jalan di RT 04 RW 01 Dukuh Krajan, Minggu (04/08/2024).

Pengecoran jalan yang tinggal sedikit lagi (kurang lebih 50 meter) dari target sasaran sepanjang 275 meter tersebut membuat antusias warga semakin tinggi dan lebih menambah semangat untuk terus membantu anggota Satgas TMMD ke 121 Desa Selur dalam menyelesaikan proyek disasaran 4 rabat jalan tersebut.

Anggit Pambudi (30 tahun) salah satu warga Dukuh Krajan yang ikut kerja bakti melakukan penyiraman jalan yang sudah dirabat kepada Media Center 0802 mengatakan bahwa jalan yang dibangun TNI tersebut sangat berguna dan membantu warga dalam melakukan segala aktivitas sehari hari.

“Jalan saya sirami kersane awet Mas, kersane mboten retak – retak ngoten, soale biasane lek mboten disiram mboten awet ( jalan saya sirami supaya awet Mas, biar tidak mudah retak, sebab biasanya kalau tidak disiram seperti ini tidak awet), “ katanya sambil melakukan penyiraman jalan yang sudah dirabat tersebut.

“ Bapak TNI sangat membantu masyarakat, saya senang karena jalan diperbaiki untuk kemajuan ekonomi juga, “ ujarnya seraya berharap bahwa kekompakan antara TNI dan warga terus terjaga.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *