Semangat dan Keceriaan PNS Syahlan Berhasil Kalahkan Usianya

Trenggalek, Meski usianya sudah menginjak 57 tahun, Personel Penrem 081/DSJ, PNS Syahlan masih tetap semangat, serta mampu menunjukkan kinerja dan dedikasi yang terbaiknya.

Hal itu terlihat jelas, saat ia diterjunkan untuk meliput kegiatan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M. dalam event Baksos Adventure Trail guna memperingati HUT ke-75 TNI di Trenggalek, Jawa Timur, Sabtu (17/10/2020).

Meski di usianya kini yang menjelang senja, PNS Syahlan tidak pernah mengeluh dan menyerah dalam menghadapi berbagai tantangan alam yang banyak terdapat di medan dan tergolong tidak mudah.

Medan perbukitan dan terjal berhasil ditaklukkannya dengan penuh keceriaan, sebagai upayanya untuk mendapatkan hasil dokumentasi yang terbaik.

Kami juga sempat mengkonfirmasi kepada Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. yang juga turut dalam peliputan, jika PNS Syahlan merupakan salah satu personel terbaik yang dimilikinya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa, PNS Syahlan juga banyak mempunyai bakat dan kemampuan lainnya, seperti dalam bermain alat musik dan menyanyi, hingga berdakwah.

Dengan banyaknya kemampuan yang dimiliki dan dedikasi yang tidak pernah termakan usia, Kapenrem mengaku dirinya merasa sangat terbantu dengan sosok dan keberadaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *