Sarana Komsos, Anggota Satgas TMMD 121 Selur Main Musik Bareng Masyarakat

Ponorogo,- Disela – sela padatnya kegiatan pengerjaan pembangunan pada proyek TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0802/Ponorogo di Desa Selur Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo, anggota Satgas TMMD 121 Selur menyempatkan diri untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga, Minggu (11/08/2024).

Seperti yang dilakukan oleh beberapa anggota Satgas TMMD 121 Selur tadi malam yang mengadakan kegiatan hiburan nyanyi bareng para pemuda warga Desa Selur bertempat di Balai desa Selur yang diiniiasi oleh Dankisatgas TMMD ke 121 Selur Kapten Inf Heri Susilo.

“ Kebetulan ini malam minggu jadi kita adakan acara refresing kumpul kumpul bareng masyarakat khususnya para pemuda Desa Selur dengan acara ringan ngobrol sambil main musik bareng, “ kata Dankisatgas TMMD 121 Selur.

Saat ditanya terkait proyek pembangunan TMMD ke 121 Selur, dengan sumringah Kapten Inf Heri Susilo menjelaskan bahwa semua sasaran pembangunan yang jumlahnya ada 21 titik tersebut terus dikerjakan sesuai, ada yang sudah 100 % bahkan melewati target.

“ Alhamdulillah saat ini sudah banyak pekerjaan di sasaran TMMD yang sudah hamper rampung, ada yang 100 % bahkan ada juga sasaran yang melebihi target. Ini semua berkat kerja keras dan kerjasama yang begitu baik antara kami anggota Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Selur, “ terang Dankisatgas TMMD 121 Selur.

Fera Andrian (22 tahun) salah satu pemuda Desa Selur yang hadir pada acara tersebut dan kebetulan piawai memainkan alat musik keyboard saat ditanya Media Center 0802 merasa senang bisa berkumpul dan main musik bareng TNI.

“ Senang bisa kumpul bareng dengan Bapak TNI dalam suasana santai seperti ini, main musik dan nyanyi bareng. Pokonya senang bisa menghibur bapak bapak TNI, “ ujarnya.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *