Sambut HUT RI ke 79 Keluarga Besar Kodim 0501 Jakarta Pusat Gelar Lomba 17an

Jakarta, Kodim 0501 Jakarta Pusat yang dipimpin Kolonel Inf I.E Bangun Siregar SH. MIPOL menggelar berbagai perlomban 17an di silang Monas. Ragam lomba yang digelar diselenggarakan dalam rangka menyambut kemeriahan HUT RI. ke 79.

Lomba yang digelar sekitar pukul 08.00 wib, Kamis (15/8) diawali dengan senam bersama segenap keluarga besar Kodim 0501 JP.

Dalam kegiatannya lomba 17 Agustus diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari keluarga anggota kodim termasuk 8 koramil dibawah komando Kodim Pusat. Selain keluarga besar Kodim, wartawan sebagai mitra jajaran juga turut diikutsertakan dalam lomba.

Untuk wartawan, panitia penyelenggara mengajak media mengikuti 2 jenis lomba, diantaranya lomba pindahkan sarung dan lomba berjalan diatas kardus. Sementara untuk keluarga besar kodim, panitia penyelenggara menggelar 8 jenis lomba hiburan yang umum diselenggarakan setiap HUT RI. Adapun lomba lomba tersebut adalah memasukkan benang ke jarum, menangkap belut, dan memindahkan tepung, dan lainnya. kesemua lomba yang digelar bertujuan mempererat kebersamaan dan menyemarakkan semangat kemerdekaan.

Lomba yang diakhir sekitar pukul 12.00 wib turut dihadiri oleh Ketua KCK Kodim Jakarta Pusat, Ny. Herawati Siregar. Dikesempatan itu Ketua KCK turut memberikan semangat dan dukungan kepada setiap peserta lomba. Selain memberikan semangat, Ketua KCK kodim JP juga turut memberikan hadiah kepada para pemenang lomba. (ef)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *